Langsung ke konten utama

Inilah Perbedaan Antara Wasir Dan Ambeien

Spirulina Plus Tablet - Mampu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Spirulina Plus Tablet Green World adalah salah satu produk herbal yang memiliki unsur nutrisi berlimpah, sehingga sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh. Dan bagi anda yang belum mempunyai produk ini, bisa memesannya langsung di tokoacep.us ini.

tokoacep.us ini merupakan salah satu distributor resmi produk Spirulina Plus Tablet, dan kami telah melayani semua konsumen yang ada diseluruh indonesia dengan kerjasama langsung dengan pihak JNE sebagai prosedur pengiriman.

Jika anda memesannya disini, maka anda akan mendapatkan pelayanan khusus yang berbeda dari yang lain yaitu:

1. Produk 100% asli dan Tersegel
2. Jika produk rusak atau tidak sampai ke alamat yang dituju selama 3 hari, maka akan diganti dengan barang baru, atau uang kembali.
3. Pesan 1-2 botol bisa bayar belakangan (setelah barang sampai baru bayar)
4. Pengiriman melalui JNE yang ada diseluruh Indonesia


Apa Itu Spirulina Plus Tablet?

Spirulina Plus Tablet merupakan suatu produk unggulan dari perusahaan berstandar internasional PT. Green World yang sengaja memproduksi guna membantu anda dalam mengatasi berbagai keluhan yang sedang anda derita. Spirulina Plus Tablet ini terbuat dari 100% ekstrak Spirulina platensis yang kaya akan unsur nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Spirulina ini juga AMAN untuk dikonsumsi oleh berbagai usia karena tidak memiliki efek samping apapun. Produk herbal ini adalah suatu produk herbal yang memiliki manfaat luar biasa jika dikonsumsi secara rutin dan teratur.


Spirulina platensis merupakan sumber makanan bagi suku Aztec Mesoamericans dan lainnya sampai abad ke-16. Di panen dari Danau Texcoco dan suku Aztec menyebutnya “Tecuitlatl”. Spirulina ditemukan di Danau Texcoco oleh para peneliti dari Perancis pada taun 1960, tetapi tidak ada referensi penggunaannya. Pertama produksi tanaman spirulina skala besar, dijalankan oleh Sosa Texcoco dan didirikan disana pada awal taun 1970-an.

Spirulina di definisikan oleh WHO (World Health Organization) sebagai “Makanan Yang Terbaik Abad Ke-21” dengan kadar protein 56%, lengkap dengan semua jenis asam amino esensial, asam lemak tak jenuh, protein ganggang, besi, seng, tembaga, selenium, mineral lainnya, polisakarida, klorofil, vitamin, karotenoid dan nutrisi penting lainnya yang dibutuhkan tubuh manusia. Spirulina Plus Tablet, 100% spirulina platensis halus, menggunakan tekhnologi nano-ultra, berbentuk molekul berdiametes kecil sehingga mudah diserap tubuh.

Kandungan Spirulina Plus Tablet Green World

Spirulina Plus Tablet memiliki banyak cukup gizi yang baik untuk kesehatan tubuh manusia, yang diantaranya yaitu :

1. Vitamin: vitamin B1 (tiamin), vitamin B2 (riboflavin), vitamin B3 (niconamide). vitamin B6 (pyridoxine), vitamin B9 (asam folat), vitamin B12 (cyanocobalamin), vitamin c, vitamin D dan vitamin E.
2. Mineral: (Kalsium, kromium, tembaga, besi, magnesium, mangan, posfor, selenium, natrium dan seng).
3. Mengandung banyak pigmen: 3′-hydroxyechinenone, bera-cryptoxanthin, oscillaxanthin ditambah phycobiliproteins c-phycocyanin dan allophycocyanin (phycocyanin merupakan pigmen yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan menghasilkan antikanker)
4. Protein
5. Semua asam amino esensial dan asam esensial (asam gamma-linolenat (GLA), dan juga menyediakan asam alfa-linolenat (ALA), asam linoleat (LA), asam stearidonic (SDA), asam eicosapentaenoic (EPA), asam docosahexaenoic (DHA) , dan asam arakhidonat (AA)

Manfaat Spirulina Plus Tablet Green World

Ada beberapa manfaat dari Spirulina Plus Tablet, diantaranya:

1. Sangat bermanfaat bagi orang yang bertubuh kurus, lemah dan kurang darah
2. Konsumsi Spirulina Plus Tablet secara rutin bisa mencegah sirosis, hepatitis kronis atau akut
3. Merawat sistem pencernaan
4. Memberikan perawatan pada jnatung dan darah
5. Dapat mencegah kanker dan meningkatkan imunitas


Keunggulan Spirulina Plus Tablet Green World

Spirulina Plus Tablet yang dikembangkan oleh Green World diproduksi menggunakan standar internasional seperti GMP, GLP, GCP, GAP, GEP untuk keamanan, kualitas, kuantitas bahan baku dan proses produksi yang aman dan steril. Sudah mendapat pengakuan ISO9001:2000 atas sistem menajemen kualitas internasional, mendapat izin resmi dari BPOM RI dengan nomer registrasi POM TI 124.546.591 serta mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem keamanan produk makanan.

Kelompok Pemakai Spirulina Plus Tablet Green World

Spirulina Plus Tablet, baik cocok dikonsumsi oleh:

1. Orang yang memiliki daya tahan tubuh lemah, tidak bersemangat, susah tidur, dan mudah lelah.
2. Penderita penyakit lambung dan sistem pencernaan tidak baik,
3. Penderita hipertensi, hiperlipidemia, diabetes dan penyakit hati.
4. Badan lemah, penderita anemia
5. Kegiatan olahraga tinggi dan memerlukan tenaga ekstra.
6. Penderita tumor dan yang sedang menjalankan kemoterapi.
7. Diet, pembentukan tubuh dan kecantikan.

Cara Konsumsi Spirulina Plus Tablet : 8-10 tablet, 3 kali sehari. Dosis anak dikurangi, diminum dengan air hangat.

Cara Pemesanan Spirulina Plus Tablet Green World


Nah, untuk memesan Spirulina Plus Capsule ini. Anda bisa memesannya segera kepada kami dengan cara yang cukup mudah, hanya dengan melakukan sms dari ponsel anda dengan format pemesanan sebagai berikut:

Ketik:
Format pemesanan (SPT-TUS): Jumlah pesanan: Nama pemesan: Alamat pemesan: No. telp/hp

Kirim ke:

082.119.603637

Contoh pemesanan:

Format pemesanan (SPT-TUS): 9 botol: Ahmad Rivaldi: Jl. Mangkubumi No. 01 RT. 05 RW 02, Kec. Mangkubumi, Kab. Tasikmalaya: 082.xxx.598745

Kirim ke:

082.119.603637

PERHATIAN!!SPT-TUS adalah KODE PRODUK yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM..!!

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, selanjutnya kami akan memberikan balasan berupa total harga dan no. rekening pembayaran. No. rekening pembayaran semua atas nama Acep Suherman, SE

PESAN SEKARANG JUGA, DAN DAPATKAN PENAWARAN MENARIKKIRIM BARANG DULU, BARU BAYAR SETELAH SAMPAI KE ALAMAT YANG DITUJU & JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE ALAMAT YANG DITUJU DALAM 3 HARI, MAKA DIJAMIN UANG KEMBALI *Syarat & Ketentuan Berlaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perubahan Gaya Hidup Untuk Mencegah Dan Mengobati Wasir

Gejala ambeien bisa hilang setelah beberapa hari tanpa pengobatan. Wasir yang muncul saat hamil akan hilang dengan sendirinya setelah Anda melahirkan. Namun membuat perubahan gaya hidup untuk mengurangi rasa sakit pada pembuluh darah anus dan sekitarnya sangat dianjurkan. Perubahan gaya hidup yang dimaksud adalah: Minum banyak air. Kurangi konsumsi kafein dan minuman beralkohol. Tingkatkan asupan serat dalam makanan: buah-buahan, sayuran, beras merah atau beras merah, biji-bijian, kacang-kacangan, dan biji-bijian. Jangan menunda untuk buang air besar. Sebaliknya, jika Anda mengabaikan dorongan untuk buang air besar, bisa membuat tinja keras dan kering memaksa kita untuk mendorong saat buang air besar. Berolahraga secara teratur: Bisa mencegah sembelit, menurunkan tekanan darah, dan membantu menurunkan berat badan. Menurunkan berat badan. Hindari obat yang menyebabkan sembelit seperti obat penghilang rasa sakit yang mengandung kodein. Perubahan gaya hidup di atas juga

Hal Yang Harus Anda Perhatikan Agar Tidak Tertular Kudis

Kudis merupakan suatu jenis penyakit kulit yang sangat menular, oleh karena itu seringkali penderita kudis tidak mau untuk melakukan kontak sosial atau kontak fisik dengan seseorang yang masih sehat. Bagi penderita kudis, seringkali dirinya merasa putus asa dengan penyakit yang sedang dialaminya tersebut. Karena bagi penderita kudis, penyakit yang sedang dialaminya tersebut akan terasa sangat gatal jika sudah memasuki waktu malam. Kudis atau dalam bahasa medis disebut dengan scabies ini, adalah suatu jenis gangguan kesehatan yang seringkali dialami oleh banyak orang. Yang mana penyakit ini pada umumnya disebabkan karena adanya tungau atau kutu kecil yang berhasil masuk ke jaringan kulit dan bertelur disana. Oleh karena itu, seringkali penderita kudis memiliki gejala seperti ruam, pembengkakan dan bentol-bentol yang berisi cairan. Dan pada umumnya penyakit kudis ini bisa anda cegah dengan mudah, cukup dengan mengubah pola hidup yang buruk menjadi pola hidup yang sehat dan bersih

Mungkin Bisa Menjaga Sistem Pencernaan Dengan Melakukan Cara ini

Sebagian besar dari anda, mungkin sudah mengetahui apa saja langkah yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan. Namun, seringkali anda mengabaikan langkah baik tersebut karena terlalu sibuknya melakukan rutinitas harian seperti bekerja dan bersekolah. Menjaga kesehatan sistem pencernaan, merupakan suatu hal yang bisa anda lakukan setiap harinya pada waktu luang. Karena hal seperti ini sangatlah penting untuk dilakukan. Sebab selain membantu anda dalam menjaga sistem pencernaan, dengan melakukan upaya menjaga sistem pencernaan maka kesehatan tubuh anda juga akan terjaga dengan sendirinya. Sistem pencernaan , bisa saja mengalami gangguan tertentu jika anda tidak memperhatikan kesehatannya, dan gangguan yang seringkali terjadi pada sistem pencernaan seperti, maag, tukak lambung, ulkus lambung, bahkan kanker lambung. Jenis-jenis gangguan diatas mungkin akan semakin parah jika anda masih mengabaikan kondisi gangguan pada sistem pencernaan tersebut. Pasti anda s